Snapchat Mendapatkan Klon Among Us dari Zynga

Zynga membawa game penipuan sosial yang disebut ReVamp ke platform game Snapchat "segera," pengembang mengumumkan pada hari Jumat. ReVamp, yang jelas-jelas terinspirasi oleh popularitas gim seperti Among Us, adalah gim multiplayer waktu nyata di mana pemain mencoba menemukan vampir di antara mereka.


Snapchat Mendapatkan Kklon Among Us dari Zynga

Pemain di ReVamp "bertujuan untuk mengungkapkan siapa pemain vampir di antara kelompok teman mereka saat mereka merenovasi kamar di sebuah rumah tua," kata deskripsi Zynga. Gim ini juga menampilkan putaran pemungutan suara yang sering diperdebatkan, di mana pemain memutuskan untuk menghapus orang yang mereka curigai sebagai penipu, kecuali dengan ReVamp mereka menemukan vampir dalam sekelompok manusia, sebagai lawan alien dalam sekelompok "spacebeans." Ini hanya game ketiga yang dirilis Zynga untuk Snap Games, tetapi mengingat kesuksesan viral dari Among Us, tampaknya game ini akan menjadi populer di platform game Snap yang sedang berkembang.


Snap pertama kali memperkenalkan Snap Games ke aplikasi Snapchat-nya (banyak snap yang saya tahu) pada tahun 2019, sekitar sebulan setelah meluncurkan Bitmoji Party. Perusahaan telah memperkenalkan game multiplayer menarik lainnya sejak itu, dan bermitra dengan pengembang lain. 


Eksperimen tersebut tampaknya berhasil sejauh ini: Snapchat telah menjangkau lebih dari 200 juta pemain dengan game dan aplikasi mininya, menurut VentureBeat pada bulan Mei, dan 30 juta pemain memainkan Snap Games setiap bulan.


Itu tidak sebanyak 350 juta pemain Fortnite terdaftar yang diklaim Epic pada tahun 2020, tetapi masih belum ada yang bersin. Ditambah lagi jika Snap bisa mendapatkan lebih banyak dari 293 juta orang yang menggunakan aplikasinya setiap hari, itu bisa berubah dengan cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Snapchat Mendapatkan Klon Among Us dari Zynga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>