Pemain GTA Online Tidak Senang Dengan Opsi Beranda Pemain

Grand Theft Auto Online adalah pengalaman yang benar-benar besar, karena penuh dengan fitur menarik yang memungkinkan pemain memainkan fantasi bos kejahatan mereka. Namun sekuat Grand Theft Auto Online, dan sekonsisten pembaruan yang menambahkan lebih banyak konten, salah satu aspek dari permainan telah menarik beberapa kritik yang mengejutkan akhir-akhir ini. Pemain Grand Theft Auto Online mempertanyakan mengapa Rockstar menahan opsi perumahan.


Pemain GTA Online Tidak Senang Dengan Opsi Beranda Pemain

Dua posting utama di Reddit baru-baru ini menerima jumlah upvotes yang mengejutkan dari para pemain Grand Theft Auto Online mengenai opsi perumahan di game multiplayer online. Postingan pertama menerima 14,4 ribu upvotes dan berurusan dengan tipe perumahan tertentu yang tidak dapat dibeli oleh pemain. Pos kedua menerima lebih dari 2,5 ribu suara positif dan berfokus pada area spesifik Los Santos di Grand Theft Auto Online di mana pemain tidak dapat membeli perumahan. Kedua postingan tersebut dipenuhi dengan komentar yang setuju bahwa sebenarnya tidak ada alasan Rockstar belum menambahkan konten seperti itu.


Postingan yang menerima 14,4 ribu upvotes secara khusus menyebut Rockstar karena tidak mengizinkan pemain membeli rumah mewah di Grand Theft Auto Online. Komentar teratas mengatakan mereka ingin memiliki rumah besar dengan landasan helikopter, dermaga kapal, serta garasi enam mobil. Di bagian dalam, mereka dapat memiliki tempat untuk memamerkan senjata mereka, serta ruang perampokan. Yang lain mencatat bahwa interior khusus mungkin terlalu banyak untuk ditanyakan, tetapi kurangnya properti kelas atas dengan fitur tambahan sepertinya merupakan pengawasan besar dari pihak Rockstar.


Pos kedua, dengan hanya 2,5 ribu upvotes, menunjuk ke beberapa area utama peta Grand Theft Auto Online di mana tidak ada rumah yang tersedia. Empat lokasi yang mereka tunjuk adalah Mirror Park dengan danau/kolamnya, pantai Del Perro, pantai Chumash, dan Kanal Vespucci. Keempat area tersebut mewakili area yang lebih kaya dari peta Grand Theft Auto Online, jadi ini terkait dengan kurangnya rumah mewah yang tersedia untuk dibeli juga.


Jelas ada banyak konten kelas atas yang mahal untuk pemain Grand Theft Auto Online untuk bekerja untuk mendapatkan dalam game. Baik itu Buckingham Luxor Deluxe senilai $10 juta, Aquarius Yacht senilai $8 juta, atau Imponte Ruiner senilai $5,7 juta, pemain dapat bekerja untuk membeli banyak konten menyenangkan. Itu juga bisa menjelaskan mengapa rumah mewah tidak tersedia. Rockstar mungkin ingin pemain membelanjakan uang mereka untuk konten yang dapat dimainkan dan dapat sepenuhnya dialami dalam multipemain.


Meskipun Rockstar belum merilis atau mengumumkan mansion apa pun, apakah itu di pantai atau perairan pedalaman, pemain tidak boleh putus asa. Grand Theft Auto Online terus menerima pembaruan besar, jadi semoga ini hanya masalah waktu sebelum mansion ditambahkan ke dalam game.


Grand Theft Auto Online sekarang tersedia di PC, PS4, dan Xbox One, dengan versi PS5 dan Xbox Series X/S diluncurkan pada 11 November.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemain GTA Online Tidak Senang Dengan Opsi Beranda Pemain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>