Jujutsu Kaisen Mengutuk PUBG Mobile Dalam Kolaborasi Baru

Sementara penggemar Jujutsu Kaisen dan PUBG sangat antusias dengan event crossover, saat ini tidak jelas apa kolaborasi yang akan terjadi. Pemain kemungkinan akan menemukan berbagai kosmetik bertema dan berbagai perubahan peta di seluruh lokasi permainan Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.


Ini bukan crossover besar pertama yang terjadi di PUBG Mobile. Penembak portabel juga menjadi tuan rumah event yang melihat Godzilla menyerang permainan... dua kali. event pertama, PUBG Mobile x Godzilla, diluncurkan bersamaan dengan perilisan Godzilla: King of the Monsters pada tahun 2019. Raksasa bersisik itu kemudian kembali pada tahun 2021 dalam event PUBG Mobile x Godzilla vs. King Kong. Kedua kolaborasi tersebut termasuk kostum unik yang bertema seputar event.


Jujutsu Kaisen Mengutuk PUBG Mobile Dalam Kolaborasi Baru

Diluncurkan sebagai adaptasi seluler dari PlayerUnknown's Battlegrounds pada tahun 2017, PUBG Mobile baru-baru ini melampaui satu miliar unduhan pada Maret 2021. Gim ini bermain erat dengan rekanan PC dan konsolnya tetapi gratis untuk dimainkan dan menampilkan sekumpulan kostum dan kulit unik.


Adapun Jujutsu Kaisen, anime tercinta berdasarkan manga dengan nama yang sama menceritakan kisah siswa sekolah menengah Yuji Itadori yang bergabung dengan organisasi klandestin yang didedikasikan untuk membunuh Kutukan jahat bernama Ryomen Sukuna. Entitas jahat ini terus merasuki Yuji, yang harus mencari cara untuk mengalahkan Kutukan tanpa menyerah pada kegelapan yang terpancar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jujutsu Kaisen Mengutuk PUBG Mobile Dalam Kolaborasi Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>