Cara Menggunakan 'Separation Alerts' di iOS 15 sehingga

Jika Anda seperti saya, meninggalkan rumah secara konsisten merupakan menit-menit terakhir, kehabisan napas saat Anda berusaha mati-matian untuk menghindari terlambat ke mana pun Anda pergi. Karena itu, hal-hal seperti kunci, tas, bahkan MacBook sering dilupakan, hanya diingat saat sudah terlambat. Jika itu benar untuk Anda, Anda ingin memanfaatkan 'Separation Alerts' baru iOS 15 untuk tidak pernah menyimpang terlalu jauh dari item Anda lagi.


Tentu saja, 'Separation Alerts' tidak hanya berguna untuk meninggalkan objek di belakang Anda. Jika seseorang merusak perangkat Anda, mereka tidak akan bisa melangkah terlalu jauh tanpa iPhone Anda memberi tahu Anda. Ini adalah sistem peringatan pertama yang baik untuk situasi apa pun di mana Anda terpisah dari barang-barang Anda. Dan, karena ini berfungsi dengan Cari Milik Saya, Anda akan dapat melihat di mana perangkat terakhir kali terhubung ke jaringan.


Cara Menggunakan ''Separation Alerts'' di iOS 15

Perangkat apa yang mendukung 'Separation Alerts' iOS 15?

Apple tidak memiliki daftar lengkap perangkat yang berfungsi dengan fitur ini, tetapi berikut adalah daftar perangkat yang mungkin didukungnya saat ini:


iPhone yang menjalankan iOS 15 atau lebih baru

iPad yang menjalankan iPadOS 15 atau lebih baru

Mac yang menjalankan macOS Monterey atau lebih baru

Apple Watch menjalankan watchOS 8 atau lebih baru

AirTags (tidak ada versi firmware khusus yang diketahui saat ini)

Temukan aksesori yang saya dukung, seperti e-bikes S3 dan X3 VanMoof, Belkin's SOUNDFORM Freedom True Wireless Earbuds, dan pencari item Chipolo ONE Spot


Cara mengatur 'Separation Alerts' di iPhone Anda

'Separation Alerts' sangat mudah diatur setelah Anda tahu di mana mencarinya. Untuk memulai, buka aplikasi Temukan Saya, lalu ketuk "Perangkat" atau "Item", tergantung pada objek yang ingin Anda atur 'Separation Alerts'nya. Ketuk perangkat yang dimaksud, lalu gulir ke atas pada menu. Jika perangkat itu kompatibel dengan fitur tersebut, Anda akan melihat opsi "Beritahu Saat Tertinggal". Ketuk itu.


Di halaman berikutnya, Anda akan melihat "Beri tahu Saat Tertinggal." Cukup ketuk penggeser di sebelah opsi ini dan fitur akan diaktifkan. Ketuk "Selesai" untuk mengunci pengaturan Anda. Sekarang, setiap kali Anda meninggalkan perangkat tertentu, Anda akan menerima peringatan di iPhone yang memperingatkan Anda tentang hal itu.


Anda juga akan melihat opsi "BERITAHU SAYA, KECUALI DI" di halaman ini juga. Opsi ini memungkinkan Anda menyetel lokasi tertentu yang tidak akan dikirimi 'Separation Alerts' oleh Cari Milik Saya. Misalnya, Anda tidak ingin iPhone meneriaki Anda setiap kali Anda meninggalkan rumah tanpa sepeda yang mendukung Temukan Saya. Itu sebabnya Anda mungkin akan melihat iOS merekomendasikan rumah Anda sebagai lokasi untuk dipilih di sini.


Untuk memilih lokasi Anda sendiri, ketuk "Lokasi Baru". Secara default, Cari Milik Saya akan menampilkan lokasi Anda saat ini. Untuk memilih lokasi khusus, ketuk bidang pencarian di bagian atas halaman ini, masukkan alamat pilihan Anda, lalu ketuk "Cari." Saat Cari Milik Saya menarik lokasi Anda, Anda dapat menyempurnakannya dengan menekan lama pada pin merah dan menyeretnya ke tempat yang Anda suka.


Selain itu, Anda dapat menggunakan lingkaran biru untuk memperluas radius yang dicakup oleh lokasi ini; Temukan Saya bahkan akan memberi tahu Anda berapa kaki radius Anda saat Anda mengubahnya. Jika Anda lebih suka Cari Milik Saya mengubah radius untuk Anda, Anda dapat memilih Kecil, Sedang, atau Besar dari bilah menu di bawah dan lihat radius Anda berubah sesuai dengan itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan 'Separation Alerts' di iOS 15 sehingga "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>