PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen

Sepertinya tren game battle royale saat ini adalah mencoba dan bermitra dengan sebanyak mungkin lisensi dan kolaborator. Ini mungkin terdengar sinis, tetapi itu adalah fakta yang relatif diterima untuk banyak game seperti PUBG, Fortnite, dan bahkan Apex Legends, yang memiliki kolaborasi yang direncanakan dengan merek streetwear MA®KET (sebelumnya pasar Chinatown). Namun, PUBG Mobile mungkin mengalahkan judul-judul battle royale lainnya dalam hal menarik perhatian penggemar anime, pasar yang berkembang yang menurut Grand View Research akan tumbuh dalam beberapa tahun ke depan, menurut laporan analisis pasar mereka.


PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen x PUBG Mobile

Dalam pengumuman yang datang dari saluran YouTube PUBG Mobile Indonesia, Jujutsu Kaisen dinobatkan sebagai kolaborator global baru, bersama dengan Zaha Hadid Architects dan DJ Norwegia Alan Walker.


Berdasarkan gambar promosi yang disediakan oleh Tencent, pemain di luar Jepang dapat mengharapkan acara bertema Jujutsu Kaisen di masa depan. Pola lingkaran khas game battle royale telah diganti dengan sigil yang mungkin menyerupai teknik sihir yang akrab bagi penggemar Jujutsu Kaisen. Namun, teknik ini (Ekspansi Domain) tidak menyerupai apa pun yang terlihat di manga/anime sejauh ini, artinya mungkin milik seseorang dalam kosmologi PUBG.


Kemungkinan lain untuk acara tersebut termasuk kostum berdasarkan karakter dari Jujustu Kaisen atau kutukan dari seri yang muncul dalam game, mirip dengan bagaimana Godzilla dan King Kong dari film Kong vs Godzilla muncul di PUBG Mobile.


(Spoiler: Jika saat ini Anda belum mengetahui chapter terbaru Jujutsu Kaisen, scroll saja melewati ini) Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen sebenarnya cukup berhasil, terutama jika Anda mempertimbangkan bagaimana manga ini akan dimulai. busur naratif besar tentang sesuatu yang disebut "permainan pemusnahan" di mana para kontestan terbunuh dalam gaya tipe battle royale. Salah satu karakter, Megumi Fushiguro, memiliki saudara perempuan yang tidak mau berpartisipasi dalam permainan pemusnahan, dan sekarang terserah dia dan teman-temannya di SMA Jujutsu untuk menemukan cara untuk mengeluarkannya.


Kolaborasi lainnya termasuk Zaha Hadid Architects, yang arsitek utamanya Patrik Schumacher muncul untuk menjelaskan seperti apa proses di balik kolaborasi itu nantinya. Menurut Mr. Schumacher, pemain PUBG Mobile dapat mengharapkan “tempat baru, skenario baru, adegan baru untuk interaksi dalam game… Seharusnya ada ketegangan yang menarik antara itu… kerapuhan dan ketika atmosfer ini menjadi adegan pertempuran.” Tidak diragukan lagi bahwa tim di Zaha Hadid Architects akan gagal menghadirkan arsitektur modern yang memikat yang pasti akan membingungkan dan membuat para pemain terpesona saat mereka menjelajahi interior dan melihat lekukan bangunan yang rata saat mereka jatuh ke peta.


Alan Walker juga akan kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile setelah lagunya 'Live Fast' dan 'On My Way' dijadikan theme untuk Season 6 dan Season 8 PUBG Mobile. PUBG Mobile juga telah bekerja sama dengan artis rekaman BLACKPINK untuk melisensikan musik dan kemiripan mereka untuk game tersebut. Tak ayal, para penggemar PUBG Mobile menantikan kolaborasi lain dari Alan Walker yang sudah tidak asing lagi dengan game tersebut.


Bagi saya pribadi, berita tentang kolaborasi Jujutsu Kaisen sudah cukup bagi saya untuk mencoba PUBG Mobile, hanya untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan lisensinya. Jarang sekali penggemar anime mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan beberapa judul favorit mereka di luar video game atau merchandise berlisensi, jadi melihat Jujutsu Kaisen bermitra dengan PUBG Mobile untuk beberapa konten eksklusif benar-benar mengejutkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUBG Mobile Mengumumkan Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>