PS5 Sony Yang Dirubah Ternyata Lebih Panas Dari Aslinya

Bulan lalu, tersiar kabar bahwa Sony merevisi, meskipun agak pelan, model PS5 Digital Edition aslinya untuk membuatnya lebih ringan sekitar 300 gram (0,3 Kg atau 0,6 lbs). Model baru ini tampaknya sudah dijual di tempat-tempat seperti Australia dan Jepang dan menggunakan ID "CFI-1100B".


Dalam hal perubahan, fitur, mungkin antara lain, sekrup ramah jari yang lebih ringan dengan kepala plastik, di dasar PS5, yang dapat diputar dan dilonggarkan menggunakan jari kita daripada membutuhkan alat seperti obeng.


PS5 Sony Yang Dirubah Ternyata Lebih Panas Sari Aslinya


Tapi ini tidak bisa menjelaskan perbedaan berat yang substansial. Pembongkaran cepat model baru oleh YouTuber populer Austin Evans telah mengungkapkan bahwa model baru ini juga dilengkapi heatsink yang diturunkan yang telah dikurangi secara signifikan dari model aslinya. Sebagian besar perbedaan bobot antara kedua varian tampaknya berasal dari perubahan ini.


Seperti yang diharapkan, ini menyebabkan perbedaan suhu dengan varian yang lebih baru berjalan secara signifikan lebih hangat mencapai suhu 55 ° C sedangkan versi aslinya akan mencapai sekitar 52 ° C. Pengukuran dilakukan di lingkungan sekitar 24°C.


Ada lapisan perak kecil sekalipun. Kebisingan kipas pada varian CFI-1100B baru lebih rendah daripada model lama yang berarti orang yang sangat sensitif terhadap kebisingan mungkin lebih menyukai versi yang lebih baru.


Kipas juga tampaknya dirancang lebih baik dibandingkan dengan versi aslinya dan ini mungkin berkontribusi pada keluaran suara yang lebih rendah meskipun perangkat berjalan lebih hangat.


Sementara CFI-1100B adalah versi revisi dari Edisi Digital PS5, mungkin juga ada edisi disk yang direvisi dalam pengerjaan atau sudah ada sebagai varian PS5 yang berbeda dengan ID "CFI-1115A" yang terlihat pada bulan Mei oleh Pengguna Twitter @geronimo_73.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PS5 Sony Yang Dirubah Ternyata Lebih Panas Dari Aslinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

/>